Entri yang Diunggulkan

Xamthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Xamthone Plus merupakan minuman herbal alami generasi terbaru yang terbuat dari kulit buah manggis. Minuman ber...

Jumat, 21 April 2017

Penghargaan XAMthone Plus



Penghargaan XAMthone
Penghargaan XAMthone Plus



Bangsa Indonesia patut berbangga karena sekarang sudah ada minuman kesehatan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit yang belum ada obatnya. Minuman kesehatan XAMthone Plus namanya yang merupakan pelopor minuman kesehatan dari kulit buah manggis. XAMthone Plus ini diciptakan dari kreasi dan pemikiran anak bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kualitas mutu terbaik. Semua nya itu mereka lakukan dengan satu tujuan yaitu berkomitmen menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat dan dapat berguna bagi semua manusia.

Komitmen yang selalu dipegang sampai sekarang sudah membuahkan hasil yang sangat baik sekali. Hal ini terbukti telah mendapatkan beberapa penghargaan yang diberikan kepada XAMthone Plus.


Penghargaan UPAKARTI Peringkat 1 Bidang Kepeloporan Jakarta 2011
Penghargaan Upakarti adalah penghargaan yang diberikan untuk kepeloporannya dalam mengembangkan Industri Minuman Kesehatan Nasional.

Penghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik 2012
Penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jumat (7/12) kepada perusahaan yang secara konsisten sudah menerapkan sistem mutu dengan pendekatan Gugus Kendali Mutu untuk mengembangkan usahanya.

Penghargaan SIDDHAKARYA Tingkat 1 PROVINSI JAKARTA TAHUN 2012
Penghargaan Siddhakarya adalah penghargaan tertinggi di bidang produktivitas kepada perusahaan yang dinilai mampu menerapkan konsep dan metode produktivitas secara baik. Penghargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Joko Widodo, Rabu, 26/12/2012, di Lapangan Monas, Jakarta.

Penghargaan Paramakarya Tingkat Nasional 2013
Penghargaan paramakarya ini diberikan oleh Sofyan Wanandi, Ketua Gabungan Pengusaha Indonesia (GAPINDO).
PT. INTI KIAT ALAM (UFO GROUP) dinilai layak mendapat penghargaan paramakarya karena keberhasilannya dalam memelihara dan meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja sebagai perusahaan menengah yang bergerak di bidang produksi minuman herbal lndonesia


Dengan adanya penghargaan yang sudah dicapai, hal ini membuktikan bahwa eksistensi XAMthone Plus di Indonesia sudah dapat disejajarkan dengan negara lain sebagai minuman kesehatan berkelas dunia.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar